Selasa, 10 Desember 2013

DOWNLOAD INSIDIOUS:CHAPTER 2

'
Insidious' adalah film horor yang benar-benar mengangkat nama James Wan kalau Anda bukan penggemar porn-torture 'Saw' yang juga cukup menarik perhatian. 'Insidious' yang dibuat hanya dengan biaya 1,5 juta dollar berhasil meraih hampir 100 juta dollar dari seluruh dunia, yang bikin para pembuatnya bersemangat untuk membuat sekuelnya. James Wan yang baru saja menakuti sejuta umat lewat 'The Conjuring' kembali lagi untuk menyutradarai sekuel 'Insidious' dengan harapan akan tetap menghantui penontonnya. Berhasilkah?

'Insidious Chapter 2' langsung melanjutkan akhir kisah film pertamanya, yakni setelah Josh (Patrick Wilson) tersesat di dunia arwah dan mencoba menyelamatkan Dalton (Ty Simpkins). Dugaan itu benar, jiwa yang menghuni tubuh Josh bukanlah Josh yang Renai (Rose Byrne) kenal. Renai dan sekeluarga pun terpaksa pindah ke rumah orangtua Josh, Lorraine (Barbara Hershey), selama polisi menyelidiki kasus kematian Elise (Lin Shaye). Tentu saja kejadian aneh terus menghantui mereka. Piano yang berbunyi sendiri di tengah malam, suara-suara misterius, wanita berbaju putih yang duduk di ruang keluarga sampai keanehan sikap Josh. 

Belajar dari kejadian sebelumnya, Renai dan Lorraine tahu bahwa pindah rumah tidak akan menyelesaikan masalah mereka. Hantu-hantu akan tetap datang mengganggu. Tidak ada jalan lain kecuali menyelidiki keanehan ini dan saat itulah Carl (Steve Coulter) dipanggil untuk membantu mereka. Jawabannya ternyata memang seseram yang mereka kira. Namun, bagi Anda yang mengharapkan 'Insidious Chapter 2' akan menjadi film yang sama persis dengan film pertamanya, bersiaplah untuk kecewa. 

Meskipun melanjutkan film pertamanya, film ini memiliki cara bertutur yang berbeda. Tapi, bagi Anda yang mengharapkan film horor yang cukup solid, 'Insidious Chapter 2' tidaklah mengecewakan. Dan, ini merupakan poin plus karena jarang sekali ada film horor, sekuel pula, yang tetap berhasil membuat penonton lompat dari tempat duduk mereka.

'Insidious Chapter 2' jauh lebih sabar dalam mengatur penampakan para makhluk halus. Tidak seperti film pertamanya yang penuh dengan teror, film ini lebih berhati-hati untuk memunculkan hantunya. Dan, yang mengagumkan, tanpa kehadiran hantu pun, James Wan tetap berhasil mengatur tensi ketegangan sehingga Anda akan tetap berpegangan erat pada kursi Anda meskipun tidak ada apa-apa yang terjadi. Film ini jauh lebih baik dalam mengatur suspense ketimbang film pertamanya.

Ketegangan itu akan mencapai puncaknya sampai pada akhir film yang membuktikan bahwa James Wan tetap bisa mempertahankan kualitas film ini secara cerita –ditulis oleh Leigh Whannell yang juga menulis film pertamanya, dan bermain menjadi anggota tim pemburu hantu yang agak konyol. 



BERIKUT LINK DOWNLOAD FILM NYA
SUBTITLE INDONESIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar